Baca Ini!! Jika Anda Ingin Mencari Kebahagiaan


Ketika Anda merasa perjalanan hidup Anda stagnan, tidak ada perubahan maka akan terlintas di pikiran apakah yang sebenarnya saya cari dalam hidup?

Disaat semuanya Anda sudah mendapatkan semuanya, hidup normal memiliki kendaraan, rumah dan syarat lainya untuk hidup normal.

Tetapi terbesit di hati Anda bahwa tidak sepenuhnya bahagia

Bisa jadi ada hal yang kurang sesuai dengan hati kecil Anda, menjalani rutinitas seperti biasa namun tidak merasakan nyaman atau enjoy

Anda sedang berada di ZONA NYAMAN, posisi aman yang sangat didambakan banyak orang. Namun, hati kecil meras bukan ini mimpi sesungguhnya, hati merasa ada yang kurang, tidak sepenuhnya bahagia.

Perasaan ini biasanya timbul di rentan usia 25-30tahun. Dimana pemikiran Anda mulai tumbuh dewasa dan akan mencari sisi yang paling membuat Anda bahagia dalam menjalani kehidupan.

Atas dasar pemikiran, setiap individu memiliki pemikiran yang berbeda-beda. Ada yang selalu nyaman dengan kondisinya, ada juga yang selalu berfikir bagaimana menyuwudkan mimpi yang sesungguhnya.

Apabila Anda sedang mengalami ' kegalauan' yang mendalam sampai menggangu pikiran Anda setiap hari. Maka Anda perlu menggali kembali apakah minat Anda sesungguhnya, rasa ingin tahu yang terus-menerus tentang mimpi yang ingin Anda capai dan alangkah apa yang harus diambil untuk mewujudkanya.

Tidak harus melakukan hal besar yang signifikan tetapi, keputusan yang perlu diambil demi mengikuti kata hati sesungguhnya, yang dinginkan atas impian Anda.

Mati karena mencoba lebih baik daripada hidup dalam pertanyaan " kenapa tidak mencoba"

Kesimpulan:
Zona Nyaman hanya akan membuat potensi Anda mati, menghilangkan hasil optimal yang sebenarnya bisa Anda raih. Menghapus mimpi Anda sesungguhnya yang dicita-citakan. Bahkan kebahagiaan sejati menurut versi pribadi Anda. Buatlah keputusan, walaupun terlihat kecil namun dampaknya bisa sangat luar biasa bagi masa depan kehidupan sesuai dengan fitrah Tuhan yang Maha Esa